5 Rekomendasi Website Builder Terdebest untuk Kamu Coba!

Rekomendasi website builder

5 Rekomendasi Website Builder Terdebest untuk Kamu Coba!

Membuat website sendiri nggak mesti jago coding dulu, kok! Saat ini, sudah ada platform website builder yang siap membantu kamu dalam membuat website yang sat-set-sat-set! Meskipun begitu, ternyata banyak banget yang masing-masing memberikan kelebihannya. Hmmm, kira-kira ada rekomendasi website builder yang pas nggak, ya?

Tenang saja, di artikel ini, sudah ada rekomendasi website bulider yang kelebihannya worth it banget buat kamu, check it out!

5 Rekomendasi Website Builder

  • WordPress

Ini dia website builder sejuta umat kita! Soalnya 65% website di seluruh dunia dibuat dari WordPress.

Yups, WordPress bisa bantu kamu sat-set-sat-set saat membuat websitemu sendiri. Pertama, tampilan dashboardnya super duper gampang dipahami pemula.

Kedua, kamu benar-benar nggak perlu coding untuk membuat websitemu sendiri di WordPress. WordPress juga mempunyai tema-tema menarik yang bikin tampilan websitemu makin wah.

Tapi kamu harus mempunyai domain hosting yang menyediakan pemasangan WordPress supaya bisa merasakan fitur-fitur WordPress yang bagus.

  • Wix

Website builder yang satu ini beginner friendly plus mobile friendly banget buat kamu. 

Wix mempunyai fitur drag-and-drop yang bisa kamu coba sewaktu membuat website. Wix juga menyediakan berbagai template website yang bisa kamu coba di websitemu

Meskipun kamu bisa mendapatkan fitur-fitur itu secara gratis, sayangnya domain websitemu nanti akan memiliki subdomain .wixsite dan bakal muncul iklan-iklan Wix di websitemu.

  • Weebly

Website builder ini juga terkenal loh. Tidak tanggung-tanggung, jumlah penggunanya mencapai lebih dari 40 juta!

Weebly menyediakan fitur-fitur menarik untuk pembuatan websitemu, seperti fitur drag-and-drop dan template-template yang mobile friendly yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma!

  • Squarespace

Sebagai website builder, Squarespace mempunyai template-template website yang pas dengan kebutuhanmu, dari website untuk toko online, blog, CV, sampai website pernikahan.

Squarespace menyediakan free trial selama 14 hari yang bisa ditambah lagi sampai 7 hari ke depan. Dengan free trial tersebut, kamu sudah mendapatkan bandwidth plus storage tanpa batas, keamanan website berupa SSL security, dan free custom domain.

Baca juga: 5 Website untuk Membuat Nama Olshop yang Kece!

  • Konekios

Website builder yang satu ini bisa membantu kamu membuat website CV, Portofolio, toko online, dan bahkan Personal Website.

Cuma dengan top-up minimal Rp50.000, kamu sudah bisa mendapatkan free trial yang menyediakan fasilitas hosting dan storage sampai 1 GB, free edit website, dan bisa menerima pembayaran lewat QRIS, GoPay, transfer bank, dan lain-lain.

Nah, kalau belum puas, kamu bisa mencoba paket premium mulai dari Rp150.000, sudah termasuk free custom domain pribadimu sendiri. Enaknya lagi, mulai dari paket premium 1 tahun kamu sudah bisa mendapatkan email profesional dengan custom domainmu, loh!

Tambahan lagi, kalau platform-platform website builder biasanya pakai sistem drag-and-drop dan WYSIWYG, di Konekios cukup klik tema desain yang kamu mau dan websitemu langsung jadi dengan desain website yang kamu pilih tadi. Belum lagi Konekios punya tema website baru tiap minggunya, dijamin kamu nggak akan bingung mencari tema website yang kamu suka.

Nah, bagaimana? Kamu sudah menentukan belum ingin menggunakan website builder yang mana?

Share

  • {{ question.name }} *
    • {{ answer.label }}
      {{ answer.label }}
    Question answer required or invalid answer
Page {{ Survey.currentPage+1 }} of {{ Survey.numberOfPages }}

Thank you

You have submitted your response before