5 Website untuk Membuat Nama Olshop yang Kece!

Web untuk membuat nama Olshop

5 Website untuk Membuat Nama Olshop yang Kece!

Salah satu hal yang harus kamu perhatikan saat membuat website olshop adalah nama domain untuk olshopmu. Soalnya, nama olshop harus unik dan menggambarkan brand olshopmu. Makanya, haram hukumnya membuat nama olshop dari nama yang sudah dipakai.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan website untuk membuat nama olshop. Untungnya, sekarang sudah banyak website yang bisa membantu kamu membuat nama olshop yang kece.

Berikut adalah rekomendasi website untuk membuat nama olshop yang hasilnya dijamin unik dan pas untuk olshopmu! Check it out!

5 Website untuk Membuat Nama Olshop

  1. Zyro’s Business Name Generator

Website pertama yang bisa bantu kamu membuat nama olshopmu berasal dari Zyro. Website generator berteknologi AI ini bisa membantu kamu memberikan nama-nama olshop yang kece-kece berdasarkan kata kunci yang kamu masukkan.

Selain itu, Zyro memberikan tips untuk menentukan nama olshopmu. Zyro juga menyediakan fitur membuat logo dan slogan yang bisa kamu pakai. Dan semua fitur yang disediakan tidak perlu dipungut biaya alias gratis!

  1. Shopify Business Name Generator

Kamu pasti tahu Shopify, platform untuk membuat website online shop. Nah, Shopify juga menyediakan generator untuk menemukan nama olshop yang pas buat branding olshopmu.

Meskipun nama domain yang dihasilkan cuma dalam bentuk ekstensi domain .com, Shopify juga mempunyai Exchange Market yang memudahkan kamu untuk membeli online shop yang sudah ada plus dengan namanya! 

Fitur Exchange market ini lumayan banget buat kamu yang pengen punya olshop yang langsung jadi!

  1. Dot-o-mator

Website membuat nama olshop yang satu ini dengan menggabungkan beberapa kata yang kamu tulis di bagian awal dan akhir. 

Selain itu, Dot-o-mator juga menyediakan nama-nama yang tersedia ataupun yang sudah tidak disediakan lagi. Kalau kamu sudah menentukan nama yang pas, kamu bisa membelinya di registrar yang tersedia.

Untuk kamu yang punya perangkat iOS, kamu bisa menggunakan platform ini lewat gawaimu karena aplikasinya kompatibel di iOS.

  1. Company Name Generator

Website untuk membuat nama olshop yang satu ini mempunyai tampilan sederhana yang bisa memudahkan kamu dalam membuat nama olshopmu.

Walaupun tidak memasukkan kata kunci apa pun, kamu masih bisa menemukan nama-nama yang pas untuk olshopmu.

Tidak cuma itu, kamu bisa mendaftarkan langsung nama domain yang sudah kamu buat di platform ini dan bahkan bisa menentukan bentuk bidang yang pas dengan nama olshopmu.

  1. SquadHelp

Sebagai website untuk membuat nama olshop, SquadHelp bisa membantu kamu menentukan nama olshop dengan filter pencarian berdasarkan kategori bisnis, ekstensi domain, panjang kata, suku kata, emosi, dan gaya.

Kebanyakan harga nama-nama yang ditawarkan SquadHelp bisa sampai 4000 Dollar Amerika, tapi kamu juga bisa mengatur urutan hasil dari harga terendah dan juga pembayaran cicilan dengan tenor tiga atau enam bulan.

Oh ya, nama-nama dari platform ini sudah termasuk biaya pendaftaran domain dan desain logo gratisnya. Dan kerennya lagi, kamu bisa mengetes variasi desain yang paling disukai target pasarmu lewat fitur audience testing.

Baca Juga: Keuntungan Penggunaan Platform E-Commerce Bagi Bisnismu!!

Nah, dari artikel ini, kamu bisa memilih salah satu atau malah beberapa dari website yang bisa membantu kamu membuat nama olshop kamu.

Setelah menentukan nama olshopmu, kamu bisa deh membuat website di Konekios

Percaya atau tidak, kamu udah bisa dapetin website dan hosting 2 tahun cuma dengan biaya kurang dari 1 juta Rupiah, loh!

Tidak cuma website dan hostingnya saja, kamu juga bisa dapatkan custom nama domain dan email profesional! Plus buat kamu yang mau buat olshop, websitemu bisa terima transaksi via GoPay, transfer bank, QRIS, dan lain-lain!

Keren kan? Kalau kamu tertarik, kamu bisa langsung datengin website Konekios langsung, ya!

Share

  • {{ question.name }} *
    • {{ answer.label }}
      {{ answer.label }}
    Question answer required or invalid answer
Page {{ Survey.currentPage+1 }} of {{ Survey.numberOfPages }}

Thank you

You have submitted your response before